Perpisahan awal dari sebuah pertemanan...!!

Pertemuan kita semua hari ini mungkin dikarenakan sebuah proses yang panjang di masa lalu. di masa lalu atau kehidupan sebelumnya ada yang belum tuntas diantara kita makanya sekarang ini kita dipertemukan kembali untuk melunaskan semua yang masih tertinggal. Senang rasanya bertemu lagi dengan kalian dengan karakter dan prinsip-prinsip yang berbeda-beda.

Yah bagiku perbedaan itu mesti adanya atau suatu kemutlakan pada konteks perjumpaan dengan asumsi bahwa kita berjumpa bukan karena kita sama, kita berjumpa bukan karena kita sudah se visi & se misi tapi kita berjumpa tidak lain karena perbedaan kita masing-masing, orang bilang sekirannya kita sudah sama akan segala hal buat apa lagi pertemuan.

Dinamika pertemanan ini terasa sampai ke orang-orang sekitar kita, yah menurutku dinamikanya bukan karena di buat-buat tapi tidak lebih dari spontanitas aktualisasi diri dengan kemampuan berinteraksi super intelektual.

Tiba waktunya kita meningkatkan level pertemanan kita dengan sedikit kata perpisahan. menurutku perpisahan ini tidak lebih dari awal dari pertemanan - kemarin2 adalah proses mengenalkan diri masing pada setiap aktor / person yang terlibat di dalamnya, dimana saya telah mengenal orang-orang yang berkarakter Koleris, Sanguinis, Melangkolis & Plaghmatis.

berpisah bukan karena keinginan kita, tapi tidak lebih dari konsekuensi dari apa telah menjadi pilihan kita tuk masa depan..

ucapku selamat bekerja teman-teman. kalo jodoh kita pasti bertemu lagi..!! ~ jadikan perpisahan ini adalah sebuah awal dari pertemanan kita tuk bertemu kembali dengan kesuksesan masing-masing..!!


best regards
adryansa.addree

4 comments:

Antee said...

hiks....!!! ternyata addree yang cuek masih sempat memikirkan tentang perpisahan!!! hahahaha
salut for addree...thanks for being my friend..!!!
I'll be missing you all....!!!

rahm4t said...

betul skali kanda, z juga sepakat dengan itu.
btw knapa jarang aki kliatan di kampus kuning gading..???

aan said...

deeehhhh...mengharu-birukan....terasa dalam sekali saya baca..(apakah karna kemarin kita berdua kemarin banyak trouble)...tapi, yah apa pun ituw,saya juga mohon maaf atas kesalah pahaman selama ini...dan kak adrii juga, semoga makin sukses selalu....Amin....

amma said...

rindu ma kebersamaan qtaaaaaaaaaa......!!!!!!!!!

Post a Comment

Beri komentar kamu yah..!!!

About Me

My photo
Bahagia dan derita adalah pilihan bebas kita. Pilihlah bahagia, dan singkirkan penghalangya, maka hidup Anda akan menjadi sebuah perayaan, dan diri Anda pun akan menjadi Berkah bagi dunia. (Be Happy :), Anand Krishna.)