Windows XP On USB Flashdisk

Salam semuanya.. dah lama juga nda bahas2 Software lagi..!!, eh iya kali saia coba membahas tentang sistem operasi Windows XP dipasang pada USB Flashdisk, wew kayaknya asik nih..., Saia sudah coba berhasil kok..!, oke kita mulai yah..

Kebutuhan Dasar :
  1. Software Extra Small Windows XP USB Flash Edition 2009 (Download disini)
  2. Flashdisk 1 GB.
Langkah Pembuatan :
  1. Extract File Extra Small Windows XP USB Flash ( dimana didalamnya terdapat 3 folder -->> A | B | C ).
  2. Format Flashdisk dengan menggunakan software/tools -->> "hpusbfw.exe", yang berada pada folder A
  3. Copy folder B ke root Flashdisk Anda
  4. Masukkan File Sistem Boot pada Flashdisk dengan menggunakan software/tools -->> "grubinst_gui.exe" yang berada pada Folder B.
  5. Copy semua file yang berada pada folder C, kemudian tempatkan/paste pada root dari flashdisk.
Jika belum jelas Anda dapat melihat Video Tutorialnya disini

Terima Kasih



8 comments:

Bendol Bae said...

jadi bisa running lewat Flash disk... kyk linux knopix ?????

addree said...

iya..!!. langsung pakek deh..!, liat aja video tutorialnya..!!

TuMi 5564 said...

Wahh bagus... video pun bagus...

Bro.Bayu said...

Thanks, akhirnya ketemu juga caranya..
Apa ada cara install program/driver lain di dalam windowsnya?

Pandu said...

keren bro... info baru nih...

Pandu said...

keren sob, infonya...

bendol said...

jago na'...

Anonymous said...

mantap....... bisa dikesoooo gan

Post a Comment

Beri komentar kamu yah..!!!

About Me

My photo
Bahagia dan derita adalah pilihan bebas kita. Pilihlah bahagia, dan singkirkan penghalangya, maka hidup Anda akan menjadi sebuah perayaan, dan diri Anda pun akan menjadi Berkah bagi dunia. (Be Happy :), Anand Krishna.)