3 Langkah meningkatkan Trafik Blog..!!


Meningkatkan traffic atau kunjungan pada blog adalah merupakan keberhasilan tersendiri bagi yang punya blog.., berbagai metode / cara yang di tawarkan oleh Search engine optimization (SEO). kali ini dalam Postingan bertajuk 3 Langkah meningkatkan Trafik Blog adalah salah satu metode / cara, boleh dicoba boleh juga tidak..!!, 3 langkah ini sebenarnya udah lama nggak dipakai lagi oleh para Blogger senior. (secarakan saya baru junior bro n sis). ini pun dapat PR dari rekan blogger saya yang alamatnya saya sembunyikan disini, trik ini biasanya dipakai pada situs jejaring sosial semacam yuwie dan friendster. kalo tawaran langkah ini berkenan buat Anda silahkan deh di simak baik-baik :

Langkah Kosong Satu (01) :

Masukkan 10 alamat blog temenmu sendiri di postinganmu (kalo bisa cari teman yang beda dari contoh dibawah ini..), terus ajak/invite blogger tersebut untuk menyebarkan trik ini

contohnya seperti dibawah ini :

  1. http://addree.blogspot.com/
  2. http://sangkot-brothers.blogspot.com/
  3. http://isal069.blogspot.com/
  4. http://nayari-return.blogspot.com/
  5. http://wahyuedisaputro.co.cc/
  6. http://www.agusarifandi.blogspot.com/
  7. http://fikri-fulkiadli.blogspot.com/
  8. http://pakkusir.blogspot.com/
  9. http://tiyoavianto.com/
  10. http://situsinformasiinternet.blogspot.com/

Langkah Kosong Dua (02) :

Caranya sama seperti trik diatas ( Letakkan Blog anda pada baris paling atas dan masukkan 9 nama blogger teman anda lainnya ).

Langkah Kosong Tiga (03) :

Kirimkan ke semua temen anda tentang TIPS ini, sebanyak 10 orang lewat comment ...
Maka dengan sangat mengejutkan anda akan di kunjungi oleh temen anda ...
10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 x 10 = 10 milyar halaman view pada Statistic Blog anda ...

Tuk Bro n Sis...!!, ini cukup mudah dilakukan, mencobanya merupakan suatu usaha..., hasilnya kita nantikan sama-sama, toh juga bisa dijadikan bahan postingan yang sangat bersahabat bagi para blogger's., next selamat mencoba...!! :D

Selamat mencoba

13 comments:

OrLaNd said...

nice ur blog, n tips
ne masih gondrong pa dah cepak mas....
:D:D:D:D:D:D
ga ada miripnya

Mas Dhani said...

oke bro... aku garap PR nya...

tiyo said...

lho aku malah baru tahu trik kayak gn...hhmmm OK...OK

mr6ta said...

Antiq neh trik nya
OK buat dicoba

arhyen said...

yyy.... pallaka siap dilaksanakan kanda..
btw, secra dirita pemateri diacaranya himatek amik,klo kehabisan tiket ma free akses saya nah..hohoho(biar mamo ndk ada aksesku, tapi kan...hoohho ngotot mode on):P

artiirhamna said...

wah, aku udah ngerjain tuh...
ya udah aku ubah dikit aja postingannya ya!!

azarre said...

nice blog....

salam damai buat bro n sist blogger sedoyo...

masakan kita said...

mantab kali triks nya...
btw, linknya dah aq add boz...link balik yah.

Karila Wisudayanti said...

Gimana ndree..berhasil ga triknya?
Kabar2i ya.. :)
Met liburan

Blogger Addicter said...

wow menarik :D

salam kenal ;)

Anonymous said...

test

hauraa said...

Coba ah.. Cara yg menarik! ^_^, Thanks for share..

Nukeufo89's Blog said...

Salam perkenalan..

Post a Comment

Beri komentar kamu yah..!!!

About Me

My photo
Bahagia dan derita adalah pilihan bebas kita. Pilihlah bahagia, dan singkirkan penghalangya, maka hidup Anda akan menjadi sebuah perayaan, dan diri Anda pun akan menjadi Berkah bagi dunia. (Be Happy :), Anand Krishna.)