Pelajaran dari Game Youda Farmer...??



Baru-baru ini muncul keinginan untuk main game, tapi gamenya yang ringan-ringan aja..!!. nah googling-googling deh, eh dapat small game bernama Youda Farmer. Cerita gamenya kayak gini nih :

Youda Farmer! Menjalankan peternakan, tanaman tumbuh dengan modal sebuah toko dengan perlengkapan yang butuhkan. hingga memungkinkan untuk menyuplai semua pengecer di desa kecil ini dan membuat mereka senang dengan produk peternakan berupa tanaman indah.
memulai game ini dengan sedikit usaha tani menyediakan roti yang terbuat dari tepung,dimana membuat roti bagi masyarakat desa. Selama permainan, Anda dapat meningkatkan kemampuan Anda dengan peternakan ayam coop, stables untuk babi dan domba, ladang tumbuh tomat, grapes, kentang dan sayur-sayuran dan kolam ikan untuk Anda. Melakukannya dengan baik, akan lebih lebih banyak pengecer untuk produk Anda, memperluas bisnis mereka dan akibatnya membutuhkan pasokan. Anda berkuasa untuk mengambil hak mereka menyampaikan produk dalam satu waktu tertentu.



Dengan meningkatkan usaha dengan Menjual lebih banyak produk langsung mendapatkan bonus dengan mesin baru atau ruang penyimpanan untuk meningkatkan produktivitas. Proses pemberian pakan ternak yang lebih cepat, sebuah penggiling kompos untuk mempercepat pertumbuhan panen, susunan, menara air dan sebagainya!
Sambil melakukan bisnis Anda, pastikan Anda mengambil produk ke pihak orang-orang yang memberikan hiburan yang mereka butuhkan!
Sekilas game ini membawa kita untuk belajar berbisnis, dimana penuh dengan tantangan, kucuran keringat untuk suatu hasil yang maksimal. Bagiku tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan. Para bloggers memulai bisnis Dollar dalam bentuk Paid To Click. Apakah itu dikatakan kerja keras ??. I don’t know…!!, saya kembalikan ke diri masing..!!
Terima kasih..!!



Youda Farmer :
- Beautiful desain dan bermain game addictive
- Pemandangan indah dengan dukungan peternakan dan tanaman yang indah
- Banyak tanaman tumbuh dan upgrade untuk memilih
- Menantang dan bonus permainan
- Berbagai combo? dan bonus untuk menikmati sebuah tantangan ekstra set!



14 comments:

Ocim said...

minta izin untuk donlod...mo coba main nih ??

Sururi said...

Cocok banget mas, emang kita hrs brusaha maksimal tuk peroleh sesuatu. Trims banget tuk info gameny

Brigadista said...

waahhh langsung down ach broo,...makasih ya????

attayaya said...

bekerja/berusaha tapi jangan lupa berdoa

bunda 4zka said...

Mau sih donlod tapi gimana ya??
Kyknya gak sempet main nih... azka dah mulai MPASI.
Gamenya sepertinya menarik :)

attayaya said...

ini kek game SIM ya?
sim city dll

addree said...

game city mungkin dibuat dalam kategory game-game besar. kalo game ini sama seperti game house atau Farm Frenzy...!! dan masuk dalam kategori small game..!!

oeoes said...

wah kayaknya asik nih gamenya,ijin download ya kang. btw kang punya harvestmoon versi pc gak...?
aku kangen nih pengen main game itu

Johanas said...

wuah kayak harvest monn ya ?

Download ah....

gus said...

akhirnya saya dapatpencerahan tentang arti kerja kera. Suwun Suhu atas sharenya....

Haris Firdaus said...

game yang lumayan tuh. bukan game bodoh2an yang sering kita temui.he2

tiyo said...

kok kayak harves moon ae...yo

Your-Answer-see said...

lucu ya.........ky maen sims farm

Free Games said...

I think Youda Farmers is one of the Addicting Games ever..

Post a Comment

Beri komentar kamu yah..!!!

About Me

My photo
Bahagia dan derita adalah pilihan bebas kita. Pilihlah bahagia, dan singkirkan penghalangya, maka hidup Anda akan menjadi sebuah perayaan, dan diri Anda pun akan menjadi Berkah bagi dunia. (Be Happy :), Anand Krishna.)